Jual blog Dummy PR Tinggi 089603465401 Jawara Zombie

Jual blog Dummy PR Tinggi – Kami menjual blog Dummy PR Tinggi dengan backlink yang Berkwalitas dan harga yang Murah.

Artikel yang akan kami bahas kali ini adalah terkait dengan penjual blog dummy dan blog dummy atau zombie yang berkwalitas. Untuk kalian penggemar blog zombie atau yang ingin menggunakan blog zombie atau dummy ini sebagai blog pendukung, ataupun web utama alangkah baiknya menyimak artikel yang kami tulis dan membacanya sampai selesai.

Akan tetapi sebelum lanjut pada pembahasan jual blog dummy dan beberapa hal terkait blog dummy in. Alangkah lebih baik jika anda tahu sedikit hal yang terkait dengan blog zombie seperti, cara menggunakan dan mendapatkan blog zombie tersebut.

Terkadang banyak dari blogger pemula yang masih bingung dan mencari tahu bagaimana cara mendapatkan blog ini walaipun pada dasarnya sudah banyak artikel yang membahas tentang cara mencari blog dummy tersebut. Akan tetapi yang paling mudah adalah membeli blog zombie pada penyedia blog tentunya.

Baca Juga : Jual Blog Zombie

Jual Blog Dummy Berkwalitas

https://britneyspearsringtonesoi.blogspot.com/
Blog Dummy

Nah mungkin pada tulisan dibawah memudahkan kalian untuk memahami secara rinci bagaimana menggunakan atau memanfaatkan blog zombie tersebut. Nah sekarang saya akan sedikit membagikan pengalaman mereka terkait bagaimana memanfaatkan blog zombie agar benar-benar bermanfaat dan berguna bagi anda entah itu sebagai maniset ataupun web pendukung atau backlink.

Beberapa orang bertanya didalam pikiranya apa itu sebenarnya blog zombie dan bagaiman ya cara memanfaatkan blog tersebut. Bberapa pemula pasti bertanya mengenai hal ini. Jika kalian browsing di internet dan mencari tau atau menulis keyword jual blog dummy atau jual blog zombie pasti akan menemukan jawabanya.

Ya benar blog zombie atau blog dummy adalah blog yang sudah mati dan dihidupkan kembali seperti namanya zombie. Pengertian blog zombie sudah banyak ditemui di internet adabeberapa alasan tenttunya kenapa blog tersebut mati dan di hidupkan kembali.

Pertanyanya apakan bisa kita emnghidupkan blog zombie. Ya tentu bisa, misalnya saja kita menggunakan platform blog gratis entah itu dari blogger.com, tumblr.com, dll yang telah di hapus dan didaftarkan kembali alamat blog tersebut itulah yang disebut dengan blog zombie


Penjual blog Dummy PR Tinggi (Jawara Zombie)

https://britneyspearsringtonesoi.blogspot.com/
Jual Blog Dummy

Seperti terlihat pada contoh gambar diatas, ada beberapa kriteria yang dapat anda lihat. Domain tersebut sudah mati tadinya akan tetapi kita daftarkan Contohnya, ada orang yang membuat blog dengan alamat akuini.blogspot.com Pada suatu peristiwa dapat dikaitkan dan dijelaskan jika domain blog tersebut sudah mati akan tetapi, kita melihat adanya page rank yang bagus pada blog tersebut dan kita daftarkan sehingga domain tersebutpun aktif kembali Itulah yang disebut dengan blog zombie.

Beberapa orang yang berprofesi sebagai penjual blog zombie sudah tidak asing lagi pastinya dengan kalimat tersebut. Jika ingin secara cepat mendapatkan blog tersebut mudah saja, anda hanya perlu membelinya pada orang yang menjual blog zombie.

Mengapa blog tersebut dihapus?. Ada beberapa kemungkinan mengapa blog dihapus
  • Karena blog sudah tidak digunakan

  • Karena dihapus oleh pihak layanan blog
Muncul pertanyaan berikutnya sebenarnya apa perbedaan blog zombie dengan blog biasa?. Karena blog zombie adalah blog yang  pernah terdaftar sebelumnya, maka kita akan mendapatkan beberapa keuntungan jika kita menemukanya, di antaranya adalah:
  • Sudah mempunyai pengunjung yang relatif banyak

  • Sudah mempunyai backlink dimana backlink ini bermanfaat untuk menunjang kinerja blog yang kita buat

  • Memiliki alamat blog yang bagus yang sesuai dengan nice yang kita bidik tentu adalah hal yang utama

  • dan lain-lain

Dri hal tersebutlah kita bisa menilai banyak blogger yang berusaha mendapatkan blog zombie tersebut bahkan rela untuk merogoh kocek yang lumayan mahal kepada penjual blog zombie untuk sekedar mendapatkan blog yang mereka inginkan.

Kemudian pertanyaan lanjutan yaitu bagaimana kita dapat memanfaatkan blog zombie untuk kepentingan blog kita?.  Nah ini adalah pertanyaan mendasar yang sebelumnya sudah kai jelaskan, mungkin ada beberapa pilihan yang dapat kita ambil:
  • Membuat blog zombie untuk dijadikan sebagai mani set atau sebagai blog utama.

  • Membuat blog zombie sebagai blog pendukung atau dummy blog. Dimana blog tersebut sudah jelas memiliki nama url yang baik dan sudah banyak mendapatkan backlink. 

  • Anda juga dapat menjual blog zombie blog untuk mendapatkan sedikit uang. Rata rata harga blo zombie berkisar antara 10-50 ribu tergantung dari PR Blog tersebut.
Coba dari beberapa pilihan tadi kita dapat merangkumnya di dalam tulisan dibawah ini. 

1. Blog Utama Dengan Blog Zombie

Pada dasarnya menggunakan blog zombie sebgai blog utama sangatlah bagus karena blog ini sudah terdaftar dan sudah lama, menurut beberapa master SEO jika kita memiliki blog dengan umur yang lama maka itu lebih menguntungkan karena google akan lebih memprioriataskan blog milik kita.

Beberapa pertimbangan lain yang kita perlu perhitungkan adalah blog zombie merupakan blog yang acak dan memiliki url yang terkadang tidak sesuai dengan nice yang kita bidik. Oleh karenanya perlu bagi kalian untuk membeli blog zombie pada penjual yang jelas sudah mempunyai blog yang sobat butuhkan.

Ada bebebapa hal yang perlu sobat lakukan yaitu Cari blog zombie  dengan alamat sesuai dengan topik yang akan dibahas. Sebagai contoh jika anda memilih topik tentang kesehatan, maka blog yang akan kalian optimasi adalah blog tentang  kesehatan. Ini akan menjadi poin positif tersendiri dimata google.

Anda perlu untuk memilih blog zombie yang sudah dioptimalkan dengan baik Ciri cirinya adalah  Sudah memiliki pagerank atau PA DA (semakin tinggi lebih baik)

  • Sudah memiliki backlink (lebih banyak lebih baik) = Cek di sini: https://ahrefs.com/
  • Memiliki Page Authority (semakin tinggi lebih baik) = Cek di sini: https://moz.com/researchtools/ose/
  • Sudah memiliki alexa rank (semakin rendah lebih baik) = Cek di sini: http://www.alexa.com
2. Bukan Blog Spam

Untuk memastikan website yang kalian optimasi dengan blog zombie aman dari bahaya amukan google pastikan dan selalu waspada dengan megecek sejarah blog tersebut, hati hati banyak dari beberapa orang yang menggunakan blog untuk spam dan tentunya melanggar ketetuan dari google.

Bagaimana cara mencari tahu?

Cara pertama:

Hal yang paling mudah untuk mengeceknya adalah dengan membuka https://archive.org/web/, dengan tools tersebut anda bisa melihat sejarah blog dimasa lalu.

Metode kedua:

Cara kedua yang bisa kalian para blogger lakukan yaitu dengan mengecek anchor text blog tersebut. Sebagian besat ancor text bisa menandakan bahwa blog tersebut aman untuk kita koleksi atau sebaliknya. Jika dirasa url blog tersebut umum maka biasanya aman dari pelanggaran. Caranya adalah dengan memeriksa menggunakan https://ahrefs.com. Biasanya website yang normalmemiliki anchor text yang bervariasi serta didominasi oleh ancor teks dari nama domain.

Jual blog Dummy Terbaik PR Tinggi Jawara Zombie

Nah sekarang dari penjelasan diatas mungkin kalian sudah tahu apa manfaat dari blog zombie tersebut kan. Apakah Anda masih mencari PA DA yang tinggi pada Blog Zombie? tentunya kan, dengan PA DA yang tinggi ini akan memudahkan mesin pencari untuk memprioritaskan blog anda muncul pada halaman utama . Maka dari itu tunggu apa lagi kami sebagai penjual blog zombie merekomendasikan blog yang bagus dan dapat kalian koleksi dijadikan backlink atau blog utama.

Jadi apa yang Anda tunggu. Prioritaskan situs utama Anda untuk muncul di halaman pertama google .Perlunya untuk menggunakan blog zombie high PA DA tentunya itu dapat anda peroleh pada kami Penjual Blog Dummy  dan segera page one kan website anda dengan backlink yang berkualitas. Untuk informasi dan pemesanan bisa dinomor diatas atau bisa juga dengan klik tombol di bawah ini.





No comments for "Jual blog Dummy PR Tinggi 089603465401 Jawara Zombie"