Jual Blog Zombie Termurah 089603465401 Jawara Zombie

Jual Blog Zombie Termurah  Jawara Zombie – Kami adalah situs jual blog zombie atau blog dummy dengan Backlink Murah  dan PR  yang Tinggi tahun 2020, serta harganya pun kompetitif.

Tentu blog zombie yang kami jual sangat berkwalitas. Stok blog zombie juga dapat kalian pilih sesuka hati kalian, bagi yang ingin menggunakan blog zombie kami untuk backlink ataupun situs utama tentu sangat cocok.

Menjual Blog zombie yang berkwalitas dengan PA DA serta PR yang tinggi tentu menjadi kesulitan tersendiri untuk kita. Apalagi sekarang Google terus melakukan update dan mendata setiap blog yang berkwalitas serta baik di mesin pencarian.

Maka dari itu kalian para pembeli blog zombie harus benar benar memilih penjual blog zombie yang sudah terbukti berpengalaman dan sudah banyak menghasilkan blog zombie dengan kwalitas yang terbaik, oleh karenanya hanya di Jawara Zombie kalian bisa mendapatkan itu semua.

Jual blog Zombie atau Dummy Termurah (Jawara Zombie)

https://britneyspearsringtonesoi.blogspot.com/
Jual Blog Zombie
Sudah banyak pelanggan yang membeli blog zombie pada kami dan sudah mendapatkan manfaat ketika mereka membeli blog tersebut. Dengan adanya kami tentu sangat berharap agar anda semua merasakan manfaatnya, tentunya pada era sekarang backlink ataupun blog yang baik dan sudah lama menjadi pioritas tersendiri di mesin pencari dan kalian perlu untuk memperhatikan hal tersebut.

Pilihlah penjual blog zombie yang mengerti secara benar blog yang mereka jual bukan blog spam ataupun blog yang melanggar ketentuan dari google. Baik bagi kalian para penjual untuk berhati hati memilih blog zombie tersebut.

Oke akan admin jelaskan beberapa tips dan cara memilih blog zombie akan tetapi sebelum lanjut akan lebih baik jika anda mengetahui tentang blog zombie seperti cara menggunakan dan mendapatkan blog zombie tersebut.

Walaupun sudah cukup banyak blogger yang menulis artikel atau bahkan mereview bagaimana cara untuk mendapatkan blog zombie dengan mudah, tapi beberapa dari sobat diluar sana mungkin masih bingung bagaimana cara yang tepat untuk mencari blog zombie. Maka kali ini saya akan sedikit berbagi pengalaman saya sendiri tentang bagaimana memanfaatkan dan mencari blog zombie agar benar-benar bermanfaat dan joss bagi masa depan blog Anda.

Apa sebenarnya blog zombie. Sudah banyak sebenarnya yang menjelaskan pemahaman blog zombie, tetapi sebagian besar rincian penjelasan urang dapat dipahami. Nah, disini saya akan menjelaskan sedikit sesuai pemahaman yang saya miliki.

Blog zombie atau blog dummy yaitu blog yang dibuat menggunakan platform blog gratis entah itu dari blogger.com, tumblr.com, dll yang sudah di hapus dan didaftarkan kembali url blog tersebut. Nah karena blog tersebut sudah lama dan memiliki PA DA yang tinggi maka disini kita mempunyai keuntungan tersendiri. Akan tetapi pastikan anda membeli pada penjual blog yang profesional dan berpaengalaman dan mengerti blog zombie yang mereka jual.

Jual Blog Zombie

Misalnyasaja, ketika seseorang membuat blog dengan alamat iniblogsaya.blogspot.com lalu karean alasan tertentu blog tersebut dihapus, dan kami kembali mendaftarkan alamatblog tersebut, tentunya dengan beberapa penilaian salah satunya  yaitu PA DA serta PR yagn tinggi dan Spam score rendah kemudian blog yang kita daftarkan tersebut diberi nama  blog zombie.

Mengapa blog tersebut dihapus?. Ada beberapa kemungkinan mengapa blog dihapus
  • Karena pemilik blog telah bosan

  • Karena dihapus oleh pihak layanan blog
Apa bedanya zombie blog dengan blog biasa?. Jelas berbeda seperti yang sudah kemi jelaskan bahwa blog zombie adalah blog yang  pernah terdaftar sebelumnya dan memiliki PA DA dan PR yang tinggi olehkarenanya maka kita akan mendapatkan beberapa keuntungan jika kita menemukanya, di antaranya:
  • Sudah mempunyai pengunjung

  • Sudah mempunyai backlink

  • Memiliki alamat blog yang bagus

  • Memiliki PA DA yang tinggi
  • dan lain-lain

Dikaranakan beberapa alasan itulah banyak blogger berlomba-lomba untuk mencari blog zombie daripada membuat blog baru.

Bagaimana cara kita untuk memanfaatkan blog zombie?. Nah pertanyaan ini sering ditanyakan oleh beberapa blogger mari, sekarang kita masuk ke inti dari postingan ini, yaitu bagaimana menggunakan blog zombie terbaik dan paling joss.

Ada beberapa hal yang dapat kita ambil:
  • Membuat blog zombie sebagai blog utama

  • Menjadikan blog zombie sebagai blog pendukung atau dummy blog atau jaringan blog

  • Jual zombie blog untuk mendapatkan sedikit uang untuk beli kopi
Lalu bagaimana caranya anda dapat mencari blog zombie. Caranya adalah dengan menggunakan tools zombie pirate yang dengan mudah dapat kalain dapatkan jika membeli beberapa blog zombie pada kami. Dengan bonus tools tersebut anda dapat dengan mudah menemukan blog zombie. Berikut ini adalah contoh tools pencari blog zombie.


Berikut beberapa yang dapat anda gunakan ketika sudah menemukan blog zombie.

1. Jadikan zombie blog sebagai blog utama

Jika sobat ingin menjadikan blog zombie sebagai blog utama untuk membuat uang dan banyak keuntungan lainya maka banyak hal yang perlu dipertimbangkan, sehingga tidak acak  mendaftarkan blog Anda. Pilihkah beberapa blog yang hanya mempunya PR serta PA DA yang tinggi dan kami menjual itu semua. 

Berikut adalah catatan yang harus kalian perhitungkan.

Carilah blog zombie dengan alamat sesuai dengan nice atau topik  sesuai kebutuhan atau konten yang akan dibuat

Jangan biarkan blog Anda membicarakan teknologi tetapi infobolaterbaru77.blogspot.com sebagai nama blog.

Cari zombie blog yang telah dioptimalkan dengan baik salah satunya yaitu dengan melihat PA DA pada blog tersebut.

CIRI kedua kita memerlukan memilih blog zombie yang apik. Apa jenis karakteristiknya:

Sudah memiliki pagerank (semakin tinggi lebih baik)

Cek di sini: http://www.prchecker.info/check_page_rank.php

Sudah memiliki backlink (lebih banyak lebih baik)

Cek di sini: https://ahrefs.com/

Halaman Authority (semakin tinggi lebih baik)

Cek di sini: https://moz.com/researchtools/ose/

Sudah memiliki alexa rank (semakin rendah lebih baik)

Cek di sini: http://www.alexa.com

dan lain-lain (yang lain)

Cek di sini: ......

Pastikan bukan blog spam

Hal ini sering di abaikan sebagian besar pencari dan pengguna pastikan selalu memeriksa blog zombie bukan blog spam dengan melihat masa lalu blog tersebut atau sejarah blog zombie.

Banyak blog zombie yang dulunya mantan blog spam, nyebarin malware, phishing, p * rn dan menghina serta hal-hal lain yang melanggar ketentuan blogger. Oleh karena itu pastikan bukan bekas blog zombie blog seperti itu.

Bagaimana cara mencari tahu?

Cara pertama:

Hal yang paling mudah yang bisa Anda lakukan yaitu dengan membuka https://archive.org/web/. Ada, sobat bisa melihat screenshot dan sejarah blog zombie yang sobat beli di masa lalu. Dengan menggunakan alat ini setidaknya teman bisa tahu kira-kira apa yang zombie sobat blog di masa lalu.

Cara kedua:

Cara kedua yang bisa dilakukan adalah memeriksa ancor teks dari backlink yang ada pada blog zombie kalian. Ancor text bisa saja menandakan bahwa blog tersebut aman dan bukan blog yang melanggar ketentuan google. Anda dapat memeriksa menggunakan https://ahrefs.com

Website yang normal biasanya memiliki anchor text yang beraneka ragam serta dominan ancor teks dari nama domain.

Stok blog Dummy Termurah 089603465401 Jawara Zombie

Nah sekarang sudah mengetahui kegunaan dari blog zombie tersebut bukan. Apakah anda masih mencari DA PA Blog Zombie serta PR yang tinggi? Jika ya, Anda mencoba untuk memecahkan sejenak dan mencoba untuk memperbarui cara SEO Anda dengan backlink berkualitas baik, menggunakan domain dan website blog dan website yang memiliki DA, PA dan tinggi yaitu dengan memsanya pada kami . Saat ini ada beberapa blog yang kami sediakan dan dapat anda koleksi.

Sangat banyak kegunaan tentunya yang dapat kita ambil jika kita mempunyai Blog Zombie, tersebil lagi untuk kalian para blogger. Tetapi menjadi hal yang utama yaitu jika blog dummy atau blog zombie yang kalian miliki harus mempunyai Page Rank tinggi atau peringkat halaman yang tinggi misalnya PR3. maka apa dan bagaimana menggunakan blog dummy agar blog ini dapat berfungsi dengan baik seperti yang kami harapkan? 

Pertama bahwa Backlink Blog Zombie bisa kalian gunakan untuk mendongkrak situs utama. Fungsi utama dari blog zombie terus-menerus digunakan untuk memberikan backlink yang berkwalitas ke situs web utama. Cara menggunakan backlink tidak sulit, Anda hanya perlu memberikan alamat website utama atau link website yang ingin Anda optimasi.

Atau yang lebih sederhana yaitu tempatkan backlink untuk artikel yang di posting pada blog zombie kalian. Yang berarti Anda akan mendapatkan kualitas link balik ke peringkat halaman sesuai dengan peringkat atau PR pange dari blog dummy yang Anda miliki.

Anda juga akan mendapatkan manfaat yang baik ketika membeli blog zombie pada kami. Kelebihan yang akan Anda dapatkan yaitu menambah popularitas website anda di mesin pencari, karena salah satu fungsi dan manfaat dari blog zombie adalah untuk mendukung page Rank .

Jadi apa yang Anda tunggu. Prioritaskan situs utama Anda untuk muncul di halaman pertama google. Pertimbangkan artikel Jual Blog Zombie ini dan segera page one kan website anda dengan backlink yang berkwalitas. Untuk informasi dan pemesanan dapat menghubugi kami dinomor yang tersedia atau dapat klik tombol di bawah ini.



1 comment for "Jual Blog Zombie Termurah 089603465401 Jawara Zombie"

  1. Also visit my website, who knows it might be useful for you.
    CODEin.my.id

    Thank you.

    ReplyDelete

Post a Comment